Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 17 Juni 2014

Recommend Gamecube ROM

Assalamualaikum sob saya masih ada di warnet jadi saya manfaatin buat memposting beberapa file, dan di postingan kali ini saya mau memberikan recommend ISO game buat emulator Nintendo Gamecube, Oh iya bagi yang belum punya silahkan baca dan download di Emulator Gamecube dalam blog saya yang kecil ini

Nintendo Gamecube memang sebuah konsol yang sudah lama dan mungkin sudah jarang yang meminati nya apalagi sekarang Gamers lebih banyak yang memilih PS4 atau XBOX sebagai tempat bermain nya
TAPI meskipun Gamecube terbilang konsol lama dan jadul tapi apa salahnya kita bernostalgia
Dibawah ini adalah list game Recommend dari saya silahkan di simak

1. Tales Of Symphonia



Menurut saya ini adalah game RPG yang terbaik yang saya pernah mainkan di Gamecube ini karna apa ???? game ini memiliki story line yang sangat bagus sampai sampai du buat menjadi sebuah film dengan 3 judul
Sylvarant
Tethealla
United World
Dalam game ini kita berperan sebagai Lylod yang berasal dari desa iselia, dia menysul temannya yang melakukan perjalanan regenerasi dunia, dalam perjalanan kita ditemani oleh beberapa orang juga Genis, Kratos dan lainnya
Link download melalui emuparadise : ISO (2.0 GB)

2, Skies of Arcadia



Satu lagi game bergenre RPG dari gamecube, game ini awalnya ada di konsol SEGA dan muncul juga di konsol GCdengan tampilan grafis yang lebih bagus lagi tentunya
ok dah ngga usah panjang lebar lagi kita
Emuparadise : ISO (902 Mb)

3.Resident Evil 1



Kalian suka game horror ? kalian tahu resident evil kan ? ini adalah game RE seri pertama menurut saya game ini cukup menyeramkan karna dengan grafis game yang terbilang jadul
Emuparadise : ISO (1.8gb


Thanks to : Emuparadise.com
Nah itu dia rekomendasi game konsol buatan nintendo ini mengkin ada yang memiliki saran lain, silahkan berkomentar yah, dan terimakasi telah bmembaca
Saya akhiri wassalamulaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar